Powered by Blogger.

Foto Seksi Artis Lima Vi "Glamour Biru Seksi"

Lima Vi

Lima Vi

Lima Vi

Lima Vi

Lima Vi

Lima Vi, Senang Dicap Seksi

Lima Vi Rahmawati artis senang bukan kepalang ketika dia bermerek gadis seksi. Untuk Lima Vi , sebagai gadis-gadis berpakaian seksi yang biasa karena ia sering membuka untuk memperlihatkan belahan dadanya.

"Biarkan orang tahu siapa aku Yang penting adalah saya hanya menyesuaikan tempatnya.. Jika saya berjalan ke mal kelas atas dengan gaun seksi, orang akan melihat begitu saja. Tapi jika pasar, tentu cerita yang berbeda. Semua tergantung pada otak manusia. Jadi jangan salahkan aku, silakan, "kata Lima Vi saat ditemui di Imigran, Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Meskipun demikian, Vi Lima mengaku tidak merasa tidak nyaman. Dengan tampil mengenakan pakaian minim dan terbuka, ia ingin diberi label seksi. "Gambar Saya benar-benar menyukainya, mungkin tidak terlihat seksi saat mengenakan pakaian pelindung," jelasnya.

Menurut janda yang bermain di film 'Hantu Jembatan Semanggi Binal', hampir semua berpakaian seksi dan terbuka.

Lima Vi mengklaim aktual terkadang ada rasa malu saat berpakaian terlalu seksi

"Nah apa yang bisa kita lakukan Semua karena tuntutan profesi dan sebagai seorang seniman saya harus profesional,." Jelasnya.

Meskipun berpakaian seksi, tapi soal asmara, janda satu anak ini masih bingung. Pacarnya, Mark, bule asal Italia belum memberikan kepastian. "Saya pikir jika jarak jauh sulit juga," kepercayaan.
sumber www.fotoartis.in
Jangan lupa klik SUKA or LIKE dan BAGIKAN or SHARE, biar tambah semangat updatenya
Share on :
Foto Seksi Artis Lima Vi "Glamour Biru Seksi"
Foto Seksi Artis Lima Vi "Glamour Biru Seksi"
Reviewed by Anonymous
Published :
Rating : 4.5

Category : Video